Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Selasa, 26 Februari 2013

Pegadaian Syariah Salurkan Dana Bantuan Rp 23 Juta

Warga RT 4, RW 15, Komplek Purna Griya Mas, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, kedatangan tamu yang dinilai sangat istimewa, Sabtu (23/2/13) sore lalu, sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu lorong jalan komplek Purna Griya Mas

Balai warga RT 4/15 Komplek Purna Griya Mas
Ia adalah rombongan Pegadaian Syariah Cabang Soebrantas, Pekanbaru, yang langsung dipimpin Kepala Cabang, Mas'ud SE. Mereka yang datang, tak kurang dari 12 orang. Kehadiran rombongan juga disambut hangat puluhan warga.
Pegawai Pegadaian dan Warga berbaur di Balai Warga

Pegawai Pegadaian dan Warga berbaur di Balai Warga
Sore itu akan dilangsungkan penyerahan dana bantuan program Bina Lingkungan PT Pegadaian (Persero) Cabang Soebrantas, sebesar Rp 23 juta. Oleh warga, dana sebesar ini, akan digunakan untuk penimbunan jalan di lorong-lorong komplek perumahan.

Turut menyambut kehadiran rombongan di balai warga, Ketua RW 15, Drs Iswahyudi dan Ketua RT setempat, Saharuddin.

Perbincangan sore itu berlangsung hangat. Kemudian sebelum serahterima dana berlangsung, Mas'ud SE terlebih dahulu diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Menurutnya, dana Rp 23 juta itu bersumber dari pos CSR.

"Kami berharap, bantuan ini benar-benar bisa membantu masyarakat sesuai dengan peruntukkannya. Ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat," ujar Mas'ud.

Dalam kesempatan itu, Mas'ud juga menjabarkan panjang lebar sejumlah program unggulan perusahaan plat merah itu, di antaranya program pembiayaan usaha mikro kecil dan program investasi emas.
Kepala Cabang Pegadaian Syariah Soebrantas, Mas'ud tengah menyampaikan sambutan
Warga terlihat antusias mendengar penjabaran tersebut. Bahkan di antara mereka banyak yang bertanya bagaimana teknis untuk investasi emas, termasuk juga teknis untuk bisa terlibat dalam program pembiyaan usaha mikro kecil.
Kepala Cabang Pegadaian Syariah Soebrantas, Mas'ud tengah menyampaikan sambutan
Usai mendengarkan berbagai penjabaran itu, dilanjutkan kata sambutan dari Ketua RT setempat, Saharuddin. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan. Ia juga berjanji dana itu akan difungsikan sesuai dengan peruntukannya.

Setelah itu baru dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis yang disambut tepuk tangan meriah, oleh puluhan warga yang turut menyaksikan. (*)

Serahterima dana bantuan secara simbolis
More...

1. Foto-foto Pemimpin Riau di Museum Sang Nila Utama
2. Ngejus di Food Court Mall Pekanbaru


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger