Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Rabu, 26 Desember 2012

Gofress Jagonya Menghilangkan Bau Mulut

Pembahasan soal Menghilangkan Bau Mulut dengan Gofress, ceritanya diawali dari sini. Setiap pulang dari kantor, saya selalu membawa bingkisan untuk dua buah hati di rumah, si kakak, Natasa Putri Kasri (6) dan si adik, Keysha Putri Kasri (3). Begitu sampai, pasti ditanya saya bawa apa. Minimal cemilan-cemilan ringan, seperti gorengan, ciki dan lain-lain.

Bentuk kemasan Gofress (www.permentipis.com)

Sebagai orangtua, mendapat sambutan hangat dari anak-anak, ada sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan berumah tangga. Begitu juga dengan saya. Sepulang kerja, dua buah hati berebutan sambil berlarian kecil menghampiri saya.

Tapi namanya anak-anak, dia tidak bertanya soal bagaimana pekerjaan kita hari ini atau soal kesehatan kita hari ini, tapi pertanyaan yang sudah akrab di telinga, bawa bingkisan apa hari ini. Heheheh, bagi saya tidak masalah, namanya juga anak-anak, terpenting mereka selalu bisa ceria.

Satu hari, selain cemilan ringan, saya juga membawa stok persem Gofress yang masih tersisa dalam satu kantong plastik. Oleh si kakak langsung diambil dan di bawa masuk ke kamarnya. Saya sempat berteriak, supaya permen tersebut tidak diambil. Tapi teriakan itu tidak dihiraukan si kakak.

Keluar-keluar permennya sudah tinggal separoh, dari 24 strips. Si kakak pun ikut terkesan dengan permen Gofress rasa Peppermint yang saya bawa itu. "Segarnya sampai kehidung Pa," ujar si kakak, yang juga dibenarkan si adik, yang ikut merasakan sensasi permennya. Si kakak juga merasa bau mulutnya begitu lebih segar.

Permen Gofress memang sudah menjadi isapan wajib saya beberapa waktu belakangan. Selain untuk Menghilangkan Bau Mulut, sensasi rasanya memang begitu segar, bahkan sampai terasa ke hidung.

Saya memang bukan pria perokok. Bahkan oleh teman-teman saat kuliah dulu, saya di sebut-sebut cowok yang tidak gaul. Emang gue pikiran. Jadi ganti rokok, saya selalu mengisap permen. Belakangan permen Gofress menjadi pilihan utama.

Gofress setia menemani kerjaku

Bahkan setiap menemanin isteri berbelanja ke pusat-pusat perbelanjaan, saya tidak pernah alpa membeli permen Gofress. Alhasil, isteri dan anak-anak di rumah, juga sudah ikutan mengkonsumsi permen Gofress. Mereka juga berkomentar positif soal Gofress yang ikut mereka isap. Aroma mulut jadi segar..!! Begitulah kira-kira responnya terhadap sensasi segar dingin dari Gofress Peppermint.

Terlepas dari rasa yang begitu menyegarkan mulut, kemasannya menurut saya terbilang unik, simple dan tidak merepotkan. Satu kotak Gofress, berisi 24 strips berbentuk film strip (permen tipis). Dengan jumlah 24 strips, kita bisa membawanya kemana-mana dengan mudah.

Bagaimana kalau permen biasa di bawa dengan jumlah 24 buah, pasti sangat kelihatan kalau di masukkan ke kantong celana atau kantong baju. Tapi berbeda dengan permen Gofress. Kecil dan tidak ketara kalau kita membawanya kemana-mana.

Saya juga belum pernah melihat permen setipis Gofress. Mungkin ini permen pertama yang pernah ada di Indonesia sebagai permen tertipis. Mungkin bisa juga diusulkan ke Musium Rekor Indonesia (MURI)  sebagai permen tertipis di Indonesia. Boleh donk sekedar usulan.


AQUASOLVE

Oh, saya ngomongnya sudah kemana-mana, tapi saya belum menjelaskan apa itu Permen Gofress kepada para blogger dan pembaca sekalian. Bagi yang belum tau, sedikit saya jelaskan ya.

Permen Gofress itu, secara fungsi sama dengan permen kebanyakan, yaitu untuk Menghilangkan Bau Mulut, tapi Permen Gofress lebih menarik dan berkualitas, bahkan Permen Gofress produk perawatan mulut pertama berbentuk film strip di Indonesia. Tapi di negara lain saya kurang tahu, karena tidak ada informasi yang cukup soal permen tertipis tersebut.

Hebatnya, Permen Gofress bisa didapatnya di banyak negara. Selain di Indonesia, bisa ditemukan juga di Negara Ceko, Singapura, Pakistan, Uganda, dan Australia. Kedepan mungkin akan merambah sejumlah negara lainnya.

Di negara-negara tersebut, pemasaran Permen Gofress juga cukup berkembang.  Untuk informasi lebih lengkapnya, bisa berselancar ke www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com. Sedikit saya tambahkan, Permen Gofress adalah produk keluaran PT Aquasolve Sanaria Pty Ltd.

Aquasolve adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini telah eksis bertahun-tahun dan sudah diakui komitmennya memproduksi produk berkualitas.

Aquasolve memang mengkhususkan diri dalam perawatan mulut. Hal ini telah berhasil memposisikan dirinya sebagai pemimpin pasar di strip pembuatan film larut di wilayah Asia Tenggara. Aquasolve juga produsen pertama di Indonesia untuk perawatan oral & perlindungan kuman.

Sementara Gofress, adalah salah satu produk pertama yang diluncurkan. Seiring permintaan untuk produk perawatan mulut terus tumbuh, Aquasolve Sanaria Pty Ltd terus-menerus meningkatkan kualitas produknya dengan meluncurkan ragam varian.

KESAN SAYA TERHADAP GOFRESS

Secara pribadi saya juga punya kesan tersendiri soal Permen Gofress yang memiliki enam varian rasa tersebut. Di antara kesan saya adalah:
  1. Kemasannya yang kecil, memudahkan saya membawanya kemana-mana dan gampang dikantongin.
  2. Kemasannya yang mini, terlihat unik dan menarik. Sehingga tidak malu-maluin kalau dilihatkan ke orang-orang.
  3. Saat mengkonsumsinya, kita tidak butuh waktu lama untuk bisa larut di mulut. Hanya dalam hitungan detik, ia sudah langsung larut dan menyegarkan seluruh rongga mulut dan hidung. Berbeda dengan permen kebanyakan, orang sudah bisa menebak bahwa kita tengah mengkonsumsi permen. Sebab proses larutnya butuh waktu lama dan gerakan mulut yang tengah isap-siap permen terlihat jelas.
  4. Permen Gofress juga punya banyak pilihan varian, masing-masing Rasa Anggur,  Rasa Strawberry, Rasa Mangga,  Rasa Peppermint, Rasa Lemon dan Rasa Orange. Kedepan mungkin akan lebih variatif dengan berbagai pilihan menarik.
  5. Terlebih lagi saya merasa cocok dengan kualitas Permen Gofress. Terbukti mulut saya begitu segar dan terbebas dari bau mulut.
  6. Ketahanan aromanya juga relatif lama.
  7. Proses produksi juga dilakukan dengan kualitas terbaik. Fasilitasnya mempertahankan tingkat kebersihan yang tinggi sesuai dengan standar keamanan pangan.

Inilah bentuk permen gofress, tipis


KETERSEDIAAN DI PEKANBARU

Permen Gofress juga mudah mendapatkannya di kota tempat saya domisili, Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia. Sejumlah pusat perbelanjaan, seperti swalayan, mini market, super market, kedai-kedai harian dan pusat perbelanjaan lainnya, Permen Gofress selalu tersedia di sana.

Harganya juga cukup terjangkau. Di Pekanbaru untuk satu kemasan yang berisi 24 strips, hanya dijual pada harga Rp 5.700. Murah toh?. Bagi saya yang tidak perokok dan sudah menjadi kebiasaan mengunyah permen, cukup terkesan dengan permen Gofress.

Kemudian bagi Anda-anda yang punya masalah dengan bau mulutnya, saya rekomendasikan mengkonsumsi permen yang satu ini. Percayalah, hasilnya akan membuat Anda terkesan dan memuaskan. Anda juga akan menjadi percaya diri saat ngobrol dengan orang-orang.

Tapi kalau tidak teratasi juga bau mulutnya, itu artinya ada persoalan lain dan harus segera mendapat penanganan medis. Jangan dipaksa makan permen melulu. Sebab mengkonsumsi permen apa saja, kalau ada persoalan medis yang serius, sulit untuk diatasi dan jangan salahkan Gofress.

MENGAPA PILIH GOFRESS

Secara umum permen Gofress memang sudah diketahui berfungsi untuk Menghilangkan Bau Mulut. Tapi bagaimana cara kerjanya juga harus diketahui. Hingga akhirnya memantapkan kita pada Gofress sebagai isapan wajib mengisi hari-hari kita.

Saya sendiri mengapa memilih Gofress, karena saya tahu bagaimana Gofress bekerja untuk menyegarkan rongga mulut.

Sebagaimana diketahui, air liur termasuk hal penting yang bisa membantu kita mengatasi soal bau mulut. Jika kita bangun pagi cendrung napas berbau. Ini disebabkan produksi air liur melambat saat kita tidur.

Di sinilah peran Gofress. Gofress sangat berguna, saat ditempatkan di jalur lidah dan biarkan larut. Ia akan merangsang reproduksi air liur di mulut. Sejalan dengan itu mulut akan langsung segar. Kesegaran mulut akan semakin terasa dengan menggunakan strip kedua. Jadi praktis kan?.

KANDUNGAN KHUSUS

  • Ekstark Menthol: Menghasilkan segar dimulut dan mengusir bau mulut
  • Acesulfame K: Zat pemanis tanpa kalori. Alhasil tidak berpengaruh terhadap orang yang tengah menjalankan program diet
  • Tymol: Pembunuh bakteri dan jamur. Alhasil jika terus di konsumsi gofressnya, kuman dimulut akan berkurang dan bau mulut akan hilang.


Selamat mencoba dan menjadikan permen Gofress isapan wajib setiap hari.   (*)


Sumber utama tulisan :



Comments
44 Comments

44 komentar:

  1. nice tips...
    like this blog... :)

    BalasHapus
  2. I like it.
    Mampir gan www.adidoankzz.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran nih pengen merasakan sensasi Gofresh..., terimakasih infonya

    BalasHapus
  4. Wah, saya belum pernah coba nih...
    Jadi penasaran, nanti sore cari ah di supermarket terdekat...
    Salam,

    BalasHapus
  5. waahhh.. lengkap sekali ulasannya. sukses yaaa.. :)

    BalasHapus
  6. keren bang.. Semoga menang yah

    BalasHapus
  7. Nice... thanks dah kunjungiin blog ku juga... semoga beruntung gan

    BalasHapus
  8. @insan: silahkan kang..memang fress rasanya..

    BalasHapus
  9. @titik:: rasanya fress kang...hargnya juga murah

    BalasHapus
  10. @menghilangkan bau mulut:: tks

    BalasHapus
  11. Gila Ini Kan Permen Pedes Favoit Gw Yeah

    Jangan Lupa Komentar Balik
    http://www.dhyka-inc.com/

    BalasHapus
  12. @Dhyka:: jngn ampe gila bro..hehehe

    BalasHapus
  13. kalau order jauh ya di pekan baru,, hhi gofress baru denger namanya.

    BalasHapus
  14. @Mr-Yellows:: coba dirasakan dulu mas, pasti makyos..hehe

    BalasHapus
  15. Kalau gitu Gofresh ini mungkin bisa membantu orang-orang yang ingin berhenti merokok kali yah? Karena sensasi segarnya yang bisa nyampe ke hidung gitu. Terus gampang dibawa juga dan cocok utk traveling kayaknya. :D

    BalasHapus
  16. @hananan:: keknya tepat sekali mas..

    BalasHapus
  17. nice post ^_^ http://balakampret.blogspot.com/2012/12/menghilangkan-bau-mulut-dengan-gofress.html

    BalasHapus
  18. habis baca blog ini, saya langsung menuju koperasi,
    "mbak ada go fress?"
    "ada mas..."
    shipp...saya beli yang pepermint.


    emang ajibbb benar.sueegerrr.

    BalasHapus
  19. @Bukan Julia Perez:: tks mas
    @Alone:: kren mas, langsung cari gofress

    BalasHapus
  20. produknya sudah ada belum di alfamart n indomaret

    BalasHapus
  21. @Danan:: sepertinya sudah ada mas..
    @blog lumajang:: iya mas..ikut yuk??

    BalasHapus
  22. @mohamad rivai:: silah pak..
    @nizaria:: tks

    BalasHapus
  23. gara gara gofress menghilangkan bau mulut jd tampil lebih PD. nice artikel

    BalasHapus
  24. keren mas, infonya
    semoga menang ya

    BalasHapus
  25. @afif:: tks mas..
    @Ayu:: amin
    @ViperGoy:: terima kasih kembali

    BalasHapus
  26. Mantap artikel nya gan, visit back yah......

    http://gretonger.info/bank-mandiri-partner-berbisnis-terbaik-apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja/

    BalasHapus
  27. Menarik sekali artikelnya tentang Menghilangkan bau mulut, selamat berkompetisi

    BalasHapus
  28. Gofress memang bagus sob..
    Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
    semoga sukses dengan kontes seonya..

    BalasHapus
  29. salam kenal mas,ini kunjungan pertama saya,jangan lupa mampir http://johaedi.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. Sekarang harganya Rp. 8.000, biasanya ready di Indomart n Alfamart

    BalasHapus

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger