Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Kamis, 29 November 2012

Salam Kenal Para Blogger Semua..


Kasri
TERTANGGAL 29 November 2012, saya resmi membuka alamat blog ini yang saya kelola sendiri. Insya Allah, berbagai informasi menarik tentang Riau akan saya publis di sini.

Eh...sebelumnya perkenalkan diri saya..
Nama: Kasri SE.
Email: kasri.rohil@gmail.com.
Alamat: Pekanbaru, Riau, Indonesia
Call: 0815-374-00-147
Pin BB: 22AD94DE

Sehari-hari saya bekerja di sebuah koran harian daerah bernama Tribun Pekanbaru.Tribun Pekanbaru diterbitkan oleh Kelompok Kompas Gramedia Group. Kemudian oleh perusahaan, saya dipercaya sebagai editor.

Cukup perkenalannya ya..Oh ya, lewat blog ini, saya berharap bisa menjadi satu sumber informasi bagi para blogger untuk mengetahui berbagai hal tentang Riau. Sebab saya akan menulis banyak hal menarik tentang Riau, termasuk berbagai goresan-goresan lainnya. SEMOGA BERMANFAAT!!!



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger