Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Senin, 14 Januari 2013

Suzuki ERTIGA 'Heboh' di Pekanbaru

GEGAP gempita program nasional Pesta Semarak ERTIGA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),  juga terasa sampai di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kota Bertuah Pekanbaru, adalah rangkaian terakhir Pesta ERTIGA, yang berlangsung serentak bersama Kota Banjarmasin. Di Pekanbaru, acara berpusat di areal Gelanggang Olahraga Remaja Provinsi Riau, Jl Sudirman, Pekanbaru, Sabtu, 22 Desember 2012.

Pesta serupa telah sukses di kota lainnya, masing-masing Makassar, Lampung, Palembang, Jakarta, Surabaya, Jambi, Medan. Kemudian Bandung, Samarinda, Padang, Bali, Semarang, Jogjakarta dan terakhir di Pekanbaru dan Banjarmasin. Semuanya berlangsung semarak dan sukses. Bahkan di Jakarta ada pemecahan rekor dunia dan MURI. Wow kren.

Di Pekanbaru, acara yang berlangsung satu harian dan dikemas dalam bentuk gathering, juga tak kalah semarak dan suksesnya. Ribuan warga, baik konsumen maupun masyarakat umum ikut berduyun-duyun ke lokasi acara, kendati dalam suasana gerimis.

Sedikitnya ada sekitar 250 unit Suzuki Ertiga ambil bagian. Memang beragam acara menghiasi hari tersebut, di antaranya lomba irit bahan bakar, fun touring berhadiah, serta pengukuhan klub Ertigamania. Kemudian untuk masyarakat umum disediakan fasilitas test drive dan sejumlah kegiatan lainnya.

Acara Pesta ERTIGA di Pekanbaru, langsung dilepas Branch Manager PT Buanamobil Sentral Trada (BST) Pekanbaru, Arief Perwira Kesuma, yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Turut hadir Sales Manager PT BST Pekanbaru Ronald S.

Rute yang dilintasi dengan tertib dimulai dari Gelanggang Remaja Pekanbaru, berlanjut ke Jalan Tuanku Tambusai, Jalan SM Amin, Jalan HR Soebrantas, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Kaharuddin Nasution.

Kemudian masuk kembali ke Jalan Sudirman dan berputar di Pelita Pantai dan berlanjut Jalan Hang Tuah, Jalan Diponegoro, Jalan Pattimura dan kembali menyusuri Jalan Sudirman, Jalan Kaharuddin Nasution, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Arifin Achmad dan kembali masuk areal Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.

Konvoi yang berlangsung tertib, menjadi tontonan warga yang berpapasan dengan rombongan MPV Suzuki ERTIGA. ERTIGA hari itu betul-betul `tebar pesona' di tengah-tengah ramainya pengguna sejumlah ruas jalan protokol di Pekanbaru.

"Acaranya ramai banget dan seru. Tadi ikut konvoi juga. Kemudian sambil rehat dan menikmati hiburan, sempat tanya-tanya juga soal kelebihan mobil Suzuki Ertiga," ujar Lia Santika, seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.  SELENGKAPNYA BACA DI SINI...

ERTIGA- Konsumen tengah melihat-lihat mobil MPV Suzuki ERTIGA di Main Dealer PT Buana Mobil Sentral Trada, Jl Soekarno-Hatta, No 34-44, Pekanbaru. Penjualan ERTIGA di Pekanbaru optimis bisa ditingkatkan pada 2013 ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger