Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Sabtu, 19 Januari 2013

Semoga Lancar dengan Hasil Optimal

@ My Selangor Story 2013 (1)
Rangkaian proses persiapan untuk mengikuti My Selangor Story 2013 sudah okey. Booking tiket ke Kuala Lumpur sudah dikirim panitia. Jadwal selama di selangor dan sekitarnya juga sudah diterima.

My Selangor Story adalah kompetisi blog internasional, yang diikuti para blogger Malaysia dan Indonesia. Materi tulisannya mempromosikan keragaman budaya Selangor dan sumber daya pariwisata yang ada di Selangor dan sekitarnya.

Ratusan tulisan masuk ke panitia dari Indonesia dan Malaysia. Kemudian dipilih 20 top blogger sebagai finalis. Ke-20 finalis ini siap diberangkatkan ke Selangor selama 5 hari 4 malam, periode 25-29 Januari 2013. Dari Indonesia, masing-masing ada blogger Aceh, Jakarta, Surabaya dan Pekanbaru.
Prosesi Thaipusam

Dari jadwal yang dikirim panitia, agenda yang akan diikuti peserta di antaranya mengunjungi Klang Heritage Tour, sebuah lokasi yang sarat nilai-nilai sejarah dan budaya daerah setempat.

Pada hari yang sama, 26 Januari 2013, perjalanan berlanjut ke Sunway Lagoon, guna menjelajahi Taman Air yang ada di areal wisata tersebut.

Peserta juga akan dibawa mengunjungi Jalan Petaling dan menjelajahi daerah terdekat, termasuk menyaksikan Thaipusam perayaan malam.

Kemudian pada 27 Januari, peserta akan melanjutkan perjalanan menuju Batu Cave sekaligus menyaksikan perayaan Thaipusam di Batu Cave Festival. Sorenya berangkat ke Kota Grosir Kenanga, Fashion Mall, Shopping Mall Sunway dan Mall Home Shopping Viva.

Satu hari kemudian, 18 Januari, petualangan akan berlanjut ke Homestay Dorani, batik pewarna, beras berdebar, dan Visit Sekinchan sawah. Di tempat ini peserta akan dibawa mengunjungi Desa Ikan dan Redang Beach.

Sorenya, berangkat ke Kuala Selangor, guna mengunjungi Bukit Melawati oleh Tram, ke Pasir PenampangSeafood, ke Kampung Kuantan, Firefly menonton dan supper di Satay Hut.

Itulah garis besar dari rangkaian perjalanan My Selangor Story 2013. Dari rangkaian perjalanan itu, peserta diwajibkan menulis dari sudut pandang masing-masing, untuk selanjutnya dinilai oleh panitia, untuk mencari blogger terbaik.
Areal Wisata Batu Cave

Tulisan-tulisan tersebut akan saya sajikan lewat blog kelilingriau.blogspot.com yang sederhana ini. Tulisan ini juga akan diupload di halaman website milik panitia. Semoga semuanya berjalan lancar dengan hasil yang optimal.

Secara pribadi saya belum mengenal lokasi-lokasi tersebut, karena memang belum pernah sampai ke sana. Untuk itu, setibanya di sana nanti, akan saya sajikan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan menulis saya untuk menggambarkannya dalam bentuk tulisan dan gambar, plus sajian video, tepatnya dalam rank waktu 25-29 Januari 2013.

Semoga bernilai manfaat bagi kita semua dan menjadi referensi bagi para pembaca yang punya keinginan untuk berkunjung ke Selangor. Indahnya Selangor akan tertuang dalam tulisan ini dan mendorong Anda untuk segera berangkat. Amin. (*)

Sunway-Lagoon
TERKAIT:
1. SELANGOR OH NEGERI SELANGOR
2. KOREK-KOREK TENTANG SELANGOR
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Semoga lancar perjalannnya nanti ya Mas.
    Jangan lupa untuk posting dg banyak foto ttg keadaan disana.
    Tetap berbagi...
    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik kang...terima kasih suportnya

      Hapus
  2. Wah, semoga nanti lancar ya, Mas
    ditunggu juga nanti cerita2 dan fotonya di blog yang asyik ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas Akhmad...insya allah akan update setiap hari selama rangkaian event berlangsung...

      Hapus

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger