Widget edited by super-bee

Goresan Cah Melayu

Jumat, 22 Maret 2013

Jepret-jepret Sekenanya

Dua minggu lalu, bersama si kakak, Natasa Putri Kasri dan si adik, Keysha Putri Kasri, kami sempat mengunjungi Taman Marga Satwa Kasang Kulim di Daerah Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Sementara Minggu lalu, kami menghabiskan waktu akhir pekan di Mall Sentral Komersial Arengka (SKA) Pekanbaru. Terus bagaimana dalam minggu ini, sepertinya belum ada jadwal kemana-mana. Keknya di rumah saja.

Memang pagi-pagi sekali si adek tadi sudah sempat menyapa tetap minta diajak jalan-jalan. Tapi kasian si kakak, ia kelihatan masih capek. Sebab kemarin ia baru tampil di TVRI, yang jarak tempuhnya relatif jauh dari rumah.

Sementara rentetan sebelum tampil, ia terus berlatih hampir setiap hari untuk menghafal sejumlah naskah, mulai naskah pantun, nyanyi sampai mengaji. Jadi akhir pekan kali ini, sebaiknya full istirahat saja.

Saya memang sudah sempat janji dengan si kakak dan si adik mau pergi ke Labersa Water & Theme Park, sebuah arena taman permainan air eklusif yang terdapat di Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Tapi sampai sekarang masih terus tertunda.

Terus apa acara akhir pekan kali ini. Ya sepertinya di rumah saja. Bersih-bersih kamar mandir, bersih-bersih selokan dan lain-lain, termasuk juga jepret-jepret sekenanya di rumah mungilku, hehehe. Ini dia hasilnya. (*)









More...
1. Nonton Pertunjukan Jaran Kepang di Halaman Tribun Pekanbaru
2. Taman Marga Satwa Kasang Kulim  
6. Mall SKA Pekanbaru
 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

TERIMA KASIH KOMENTARNYA, SEMOGA BERMANFAAT

Keliling Riau Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger